Hanif_Baya (Hanif_Baya)

 

 

Perkenalkan, nama saya Hanif

Saya merupakan Profesional Videomaker dan Editor dari Kota Semarang. Pengalaman di bidang Broadcast dan Cinematography telah saya jalankan sejak tahun 2010. Pada Tahun 2010 saya bergabung dengan Lingkar BIru Studio, yang merupakan Production House lokal dan sempat memenangkan Best Sutradara pada AXA Competition di Tahun 2012. Lepas dari dunia cinematography, saya juga menjajaki dunia broadcast sejak tahun 2013, dimana saya menjadi bagian dari NET TV sejak tahun 2013-2018. Berbagai macam produk broadcast saya hasilkan, mulai dari Indepth Reporting, Entertainment, Sport hingga Politic.

Di tahun 2018, saya memutuskan untuk menjadi freelancer videography dan editing. Beberapa karya sudah saya hasilkan, salah satu karya berhasil mendapatkan gelar Best Video dan Best Editing pada Liputan 6 Award di tahun 2018 bertema "Lokal Heroes" dengan judul karya "Pasijah The Untold Story". Beberapa penghargaan lainnya, yakni Juara 1 pada SAS Competition di tahun 2019 dengan judul karya "Satu Tuhan Tiga Jalan" dan Juara 2 Video Competition Trans Semarang.

Beberapa keahlian yang saya kuasai

- Video Editing

- Motion Graphics

- Digital Colourist

- Special Effect

- Audio Production

Graphic Design Adobe PhotoShop Adobe Illustrator Cinema 4D Audio Editing Adobe After Effects Adobe Premiere Audio Recorder

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: Hanif_Baya
User Name: Hanif_Baya
Account Type: Personal Account
Date Registered: 15/09/2018 20:15:01 WIB
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten: Kota Semarang
Website: www.instagram.com/safirul_hanif
Online Hours: 2.85
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 30/06/2020 09:21:37 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2018: "PASIJAH The Untold Story"

Kisah seorang perempuan yang hidup di tengah kampung Bedono, Sayung, Demak, Jawa Tengah yang hilang ditelan gelombang pasang Rob. Pasijah bersama aktifis lingkungan berjuang menyelamatkan kampungnya dan kampung disekitarnya agar abrasi tidak semakin meluas.

2019: Motion Graphic Video Satu Tahun Kerjasama Gopay dengan Trans Semarang

2019: Cerita tentang Seorang pemuda tinggal serumah bersama adik dan kedua orang tuanya yang masing masing memiliki keyakinan yang berbeda beda namun bisa hidup harmoni dan menyenangkan tanpa ada pertengkaran.

Sumulyo Halim pemuda 24 tahun memilih agama Kristen Karismatik berbeda dengan adik dan kedua orangtuanya. Halim merasa nyaman dan mantab untuk memilih Kristen Karismatik setelah berusaha mengenali berbagai agama bersama orangtua maupun saudara Tionghoa garis ibunya. Kedua orangtuanya tidak melarang namun meminta mempertanggungjawabkan keyakinan atas pilihannya.

Meski adiknya beragama Kristen Jawa, ayahnya Djoni Efendi Halim beragama Islam dan ibunya Vivi beragama Budha, mereka saling menghormati keyakinan masing masing. Baginya perbedaan justru menjadi dirinya paham apa arti Bhinneka Tunggal Ika. Mereka saling mengingatkan untuk taat beribadah sesuai dengan keyakinannya masing masing

Baginya agama merupakan proses pencarian spiritual bukan pemberian atas keturunan. Hingga saat ini proses pencarian agama masih terus dilakukannya. Kelak kalau dirinya punya anak dia juga akan membebaskan anaknya untuk memilih agama sesuai perjalanan spiritual masing masing.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.