Percantik dan edit foto untuk di print

 

saya mau di editin yg bagus.. foto saya upload terpisah.. karena pihak project hanya memperbolehkan maksimum 10mb upload

link download (kalo link upload ini di hapus admin nanti saya kasih manual saja) n buat admin kalo bisa jangan dihapus.

https://drive.google.com/file/d/0B1pItOsKpL1wcHpTYUN6OVNJcDg/view?usp=sharing

yang tidak punya akses internet untuk transfer data jgn ngebid (jatuhnya sia sia bos)

yang ngebid keatas tidak akan saya terima.. kalo bisa ngebid kebawah.. kalo tidak setuju silahkan close project ini.. 

mungkin yg utama dibikin cerah.. backround di mulusin.. lantai di bikin tampak bersih...

Yang paling penting backroud yg menggangu di akalin biar gk terlalu mencolok..

silahkan crop se ala kadarnya

Dan Yang Paling Penting Foto Tampak Natural, tidak terlalu dibikin drama seperti frame yg mencolok, bintang bintang gak jelas.. alias jgn pake desain anak alay di sosmed..

kalo pun bisa di bikin kreatif semacam ada tulisan sebelah kanan berbentuk kalimat tentang cinta atau apalah gitu.. saya lupa istilahnya tp ada contoh saya lampirkan..

kulit org difoto jangan terlalu di mulusin, keriputnya biarin aja.. cukup perbaiki warna kulit yg tidak seimbang

Kualitas foto jangan di kompres, biar hasilnya tetap tajam saat di print

Untuk Hasil Nanti Saya Dikasih Dalam Bentuk PSD lengkap dengan action script, ataupun plug in dan font yg digunakan...

Untuk pengajuan bid harap mencantumkan kerjaan yg sudah jadi, kasih watermark !! tengah dan sudut sudut (untuk menjaga karya anda!) bentuk jpg ukuran 16R (16x20inci)

saya mau tiap foto di desain sekereatif mungkin, tidak harus terpaku dengan yang saya mau.. kalo punya desain yg menurut anda bagus silahkan ajukan..

Sekali lagi baca semua yg ditulis ya.., jika ada hal yg tidak sesuai dengan anda silahkan close aja.., saya tidak maksa anda untuk kerjakan proyek ini.. ok bos.. harap diperhatikan...

Graphic Design Adobe PhotoShop Corel PhotoPaint

Published Budget: Rp 50,000
Finish Days: 2
Published Date: 27/09/2015 11:08:06 WIB
Start Date: 28/09/2015 17:19:21 WIB
Finish Date: 29/09/2015 11:36:06 WIB
Project Status: Closed
Accepted Worker: aguszhupry (aguszhupry)
Accepted Budget: Rp 50,000
Project Ending: Completed

Project Owner

marfadhil
Kota Makassar
    
9.50/10.00
564 Point
#873 dari 353,530
Rated Worker: 10.00/10.00

Semuanya OK

Accepted Worker

aguszhupry
Kota Bandung
    
10.00/10.00
6 Point
#7,513 dari 353,530
Rated Owner: 8.00/10.00

Terima Kasih

kepada Owner marfadhil,...yang telah memberikan arahan

project kepada saya sampai dengan selesai,...

and mudah mudahan bisa kerjakan project project yg lainnya

terimakasih

  User Bids

aguszhupry
    
10.00/10.00

hadta.muhammad
    
6.75/10.00

kusnandar
    
0.00/10.00

afretnobel
    
0.00/10.00

inzarman
    
0.00/10.00

ulfaramadanti
    
0.00/10.00

lintang48
    
0.00/10.00

radit_noah
    
0.00/10.00

arbeyiky
    
0.00/10.00

Adiprasetyo
    
0.00/10.00

Recommended Workers

joenesabdullah

4,006 points
150 projects
    
9.59/10.00

9resnaarya

3,972 points
116 projects
    
9.29/10.00

pureart

6,507 points
119 projects
    
9.52/10.00

edirochadi

1,719 points
73 projects
    
9.45/10.00

diy_am

1,464 points
34 projects
    
9.73/10.00

Recommended Services

Desain Logo Instant

Rp 150,000
33 sales
    
9.76/10.00

Jasa Desain Logo Murah,Terbaik Dan Berpengalaman

Rp 150,000
104 sales
    
9.51/10.00

JASA KONTEN KREATOR PROFESSIONAL

Rp 550,000
7 sales
    
10.00/10.00

Desain Instant (Cepat tapi Bagus)

Rp 150,000
7 sales
    
9.29/10.00

Jasa Design Flyer / Brochure Simple dan Modern

Rp 150,000
5 sales
    
10.00/10.00

Open Projects

Joki Fan Art

Owner: jovanfj
Budget: Rp 150,000 - 350,000

FREELANCE DESIGNER GRAPHIC

Owner: Murty_n
Budget: Rp 700,000 - 1,000,000

Typesetting Komik

Owner: beatrice_26
Budget: Rp 250,000 - 600,000

Dicari Worker Domisili Bandung Yang Bisa Membuat Design Grafis

Owner: Mr_Winner
Budget: Rp 750,000 - 750,000

Jasa Buat konten produk di shopee

Owner: zainalok
Budget: Rp 150,000 - 200,000

 


Live Chat