• (022) 6902 1117

junears (ImanSaputra)

 

 

Halo!

Nama Saya Iman Saputra, kalian bisa memanggil Saya June atau Iman. Saya adalah seorang freelance dengan minat besar untuk seni digital atau biasa disebut "digital art" yang berfokus pada ilustrasi, desain grafis, pengeditan video, dan animasi. Saat ini, Saya sedang berkuliah di Universitas Amikom Yogyakarta program Studi S1-Informatika dengan konsentrasi Multimedia.

Saya memiliki latar belakang pendidikan seni yang kuat dimana sejak umur 8 tahun ketertarikan Saya terhadap dunia seni terlihat melalui berbagai gambar atau ilustrasi yang Saya buat secara tradisional dan ikutkan pada ajang perlombaan. Sejak SMP hingga sekarang, Saya sudah memahami beberapa penggunaan teknologi yang berkaitan dengan seni digital seperti membuat ilustrasi, mengedit video & audio, serta animasi. Semua Saya pelajari secara otodidak melalui berbagai sumber yang ada.

Selama karier Saya, Saya banyak bekerja dengan berbagai klien dari berbagai organisasi di tingkat sekolah maupun perkuliahan. Saya sangat menikmati tantangan baru dan senang bekerja dengan tim, terutama kolaborasi untuk menciptakan solusi kreatif yang memenuhi kebutuhan tim. Di luar pekerjaan Saya, Saya senang mempelajari bidang seni yang lainnya seperti bernyanyi dan menari. Saya percaya bahwa seni digital adalah alat kuat untuk mengomunikasikan pesan, menceritakan cerita, dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Karenanya, Saya berkomitmen untuk memberikan kualitas tinggi dalam setiap proyek yang Saya kerjakan. Mari kita jadikan ide-ide tersebut menjadi kenyataan melalui seni digital! 

Graphic Design Illustration Adobe PhotoShop Multimedia Video Editing Video Production Adobe After Effects Adobe Premiere Web Design Video Animation

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: ImanSaputra
Account Type: Personal Account
Date Registered: 10/01/2024 11:37:51 WIB
Last Seen: 11/01/2024 14:47:05 WIB
Provinsi: DI Yogyakarta
Kabupaten: Kab. Sleman
Website: https://ungu.in/PortfolioIman
Online Hours: 5.24
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat