• (022) 8788 2588

Pembuatan Pusat Data Basis Web Database Online Dengan UI Yang Bagus Untuk Instansi Pemerintahan

 

## baca sampe habis ditampilan desktop ya boss##

 

 

Rule 1 : Download

 

download attachment file

 

Data Foto, Logo Dan Pergantian Nama (Bidang) Akan Diberikan Pada Worker Yang Terpilih.

 

Cek File Attach Kalo Ada Yang Kurang Jelas.

 

 

 

Rule 2 : Syarat Bid

 

yang punya contoh jadi/sebagian yang sudah jadi/sample yang running atau portofolio sejenisnya… silahkan bid..!!

 

klo gak punya tolong jangan ngebid (kepercayaannya susah bos)

 

bagi yang hanya mampu mengerjakan sebagian dari keseluruhan yang saya minta juga boleh ngebid!! Tapi tentunya sesuaiin bidnya ya bos..

 

jangan ngebid lebih tinggi dari fee yang tercantum ya bos, kecuali punya yg sudah jadi dan tinggal saya pakai atau diedit.!! Dan tentunya Sudah BAGUS !!

 

Sangat memprioritaskan bahasa php +  mysql selain itu gak masalah selama tampilan menarik dan fungsi sama.

 

 

Rule 3 : Extra Syarat

 

Harap diperhatikan, semua yg saya minta kemungkinan ada permintaan lanjutan seperti penempatan logo, pergantian keterangan nama, ganti foto, dan hal-hal edit lainnya… sambil perjalanan pembuatannya.. (bagusnya) semua editable otomatis dengan id login jadi gak capek bongkar .. (kalo bisa ya)

 

Pembayaran dibayar paling lama 12/12/2015 (pling lama ya) jadi usahakan jadi sebelum tanggal itu karena saya butuh 1minggu untuk tes running dilokasi.

 

Dalam 3 hari minimal Sudah Ada Ada Yang Jadi kasarnya.. Baik Itu sudah online ataupun baru scrensot. Baik itu baru alurnya ataupun sudah ada UI nya..

 

 

Kalo kerjaan gk sampe 100% sampai waktunya habis, nanti diliat, selama running stabil dan tidak ada bug, fee bisa dibicarakan, dan wajib melanjutkan !!

 

Jangan menaikkan harga disaat proyek berlangsung!! Konsekuensi pembatalan proyek.

 

 

Rule 4 : Extra Duit

 

Untuk worker wilayah Makassar ada tambahan uang transport dan makan 50rb perhari untuk yg bisa ketempat saya atau lokasi proyek. (perhatian ini uang tambahan ya tidak dipotong dari fee proyek) hitungannya ini perteam yaa

 

Sedangkan untuk worker luar Makassar, pake uang tiket dan kos sendiri dulu (diganti setelah proyek berakhir, bukan dipotong dari fee proyek ya) dan tetap ada tambahan 50rb perhari untuk pengerjaan dilokasi saya atau diproyek. Hitungannya ini perteam yaa

 

Bagi yang mengerjakan dan jadinya sempurna akan dikontrak di 2016 untuk 1 tahun gaji (1jt perbulan) hanya untuk merawat ini aplikasi (very easy job!!) dan tentunya proyek sejenis menunggu anda..

 

 

Rule 5 : Sinopsisnya

 

Saya butuh seperti data data ketikan pegawai (word, excel,ppt,image,pdf,video) nanti bisa diupload ke database dengan system login, Lebih Bagus Kalo ada Yang Bisa Bikin Mirip Google drive gt..

 

Saya mau tampilannya menarik !!! penting ini!! Yg paling utama gampang cari tombol tombolnya. Terutama Pada Halaman Home Login

 

Id login dibikin manual, Tidak auto Konfirm

10id (bidang) 1id menguasai 1page bidang  saja

1 id khusus untuk upload iklan

1id xx (admin) khusus untuk akses database (pembuat id nya)

 

saya mau dalam aplikasi itu ada susunan pegawainya tapi yang upload dan edit “id login” saja intinya developer siapin templatenya aja

 

tiap page yg dibuka saya mau ada kotak iklan sebelah kanan/kiri yg nantinya jdi informasi kegiatan yg akan berlangsung (untuk tempat upload gambar saja)

 

homepage saya mau ada foto kepala dan wakil instansi tersebut, dan sekali lagi ini bisa diedit menggunakan id login (id login xx saja) jdi developer siapin template kosongnya sja yang ada tulisan ukuran gambarnya. Selebihnya kombinasikan aja sekreatifnya

 

Silahkan tambahkan kreasi dan fungsi lainnya… dan Silahkan Tambahkan Item Tambahan Yang menurut Anda Perlu..

 

 

Rule 6 : Penting !!

 

PENTING !! Semua!! Mentahannya !! menjadi milik saya yaa…

Dan dikasi secara berkala bukan sekalian di akhir , jaga-jaga worker licik yang naikin harga disaat-saat terakhir !! (uang saya sudah masuk di admin saat deal proyek jadi gk mungkin saya curi tanpa bayar ya)

 

Untuk hostingnya silahkna hosting dikompi punya bos aja dulu itukan gratis, nanti liatin kesaya. Klo jadi nanti tinggal kasih saya .zip nya untuk saya upload ke hosting saya. Klo bingung soal hosting screensoot saja bisakan..

 

Semua pembicaraan sebaiknya di web saja, biar klo ada sengketa admin gampang cek.

 

 

Rule 7 : Login page

Satu login page saja

Id login dibuat manual karena mau dibikin terbatas yang akses

1id login hanya bisa configure satu tempat (bidang) lihat gambar yg saya attach atau Rule 5 Diatas

 

Rule 8 : Susunan databasenya

harus otomatis teratur dari huruf a-z & 1 ~ ada tombol download

usahakan tampilan mirip google drive jadi datanya yang terupload ada kelihatan gambarnya jadi bukan sekedar seperti inbox email.

Database Programming MySQL PostgreSQL Web Programming PHP CakePHP VisualBasic Website Building SQL Server

Project Class: Small (500rb-5jt)
Published Budget: Rp 4,000,007
Finish Days: 5
Published Date: 19/10/2015 20:54:17 WIB
Start Date: 22/10/2015 06:24:51 WIB
Project Status: Closed
Accepted Worker: wildflash (wildflash)
Accepted Budget: Rp 4,000,000
Project Ending: Completed
Finish Date: 13/11/2015 20:09:59 WIB

Project Owner

marfadhil
Kota Makassar
    
9.43/10.00
559 Point
#145 dari 67,586
Rated Worker: 10.00/10.00

OK Mantap !!

Accepted Worker

wildflash
Kota Bandung
    
10.00/10.00
605 Point
#103 dari 67,586
Rated Owner: 9.00/10.00

Nice to work with him, and wish to work again on some other projects. Cheers.

  User Bids

PonorogoCreativeIT
    
9.75/10.00

ingraam
    
9.83/10.00

fastinc
    
10.00/10.00

wildflash
    
10.00/10.00

mahirsoft
    
8.50/10.00

linerash
    
7.00/10.00

fmdev2015
    
0.00/10.00

rgtimothy
    
0.00/10.00

gedank_gorenk
    
0.00/10.00

busel7
    
0.00/10.00

pandix
    
0.00/10.00

GustiArya
    
0.00/10.00

fanshk
    
0.00/10.00

ScriptFrame
    
0.00/10.00

richad
    
0.00/10.00

Recommended Workers

lexdorf17

10,116 points
47 projects
    
9.63/10.00

rolldev

4,897 points
9 projects
    
10.00/10.00

bl4ck4nt

6,221 points
61 projects
    
9.07/10.00

irvanseptian.com

3,262 points
19 projects
    
9.68/10.00

dimasdwib

3,067 points
17 projects
    
10.00/10.00

Recommended Services

e-commerce dengan Custom Produk Desain

Rp 1,000,000
1 sales
    
9.00/10.00

Jasa Pembuatan Website Streaming Film

Rp 500,000
1 sales
    
8.00/10.00

Pembuatan Template Website (Front-end) responsive

Rp 100,000
2 sales
    
9.50/10.00

Membuat Web AGC Download mp3 harga terjangkau

Rp 99,000
7 sales
    
9.17/10.00

Open Projects

Pembuatan sistem informasi klinik

Rp 9,000,000Owner: zendesign
Deadline: 30 days

Buat Plugin kirim sms otomatis ke pelanggan

Open to SuggestionsOwner: zeloper
Deadline: 28 days

Buatkan Template Wordpress Seperti Layarkaca21

Open to SuggestionsOwner: angelkaramoy
Deadline: 3 days

Ganti play services libs

Rp 100,000Owner: afranamira
Deadline: 1 days